SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GUNUNGSARI

Artikel

Tak Sabar Nunggu jadwal, sejumlah operator Srigati se-Kecamatan Kasreman lakukan Pelatihan Mandiri

19 Agustus 2022 16:27:00  Sujarwo  344 Kali Dibaca  Berita Ngawi

GUNUNGSARI.DESA.ID - Tak sabar menunggu jadwal pelaksanaan Bimtek dari DPMPdes, Sejumlah administrator se-Kecamatan Kasreman lakukan pelatihan mandiri.

Tak hanya administrator saja yang hadir namun, operator yang bakal mengelola bagian pelayanan juga ikut hadir dalam pelatihan mandiri yang digelar dirumah makan Milangkori, Jum'at (19/08).

Hal itu, mereka lakukan demi mengejar ketertinggal dengan desa - desa lainnya, yang telah dapatkan jadwal pelatihan lebih awal dari DPMPdes, dengan harapan sejumlah operator paham tentang menu lengkap yang tersaji dalam aplikasi Srigati.

Pelatihan mandiri tersebut diinisiasi Arbangi (54) Administrator Desa Cangakan, sekaligus ketua Forum Operator Website Desa (FORWEBSA), turut hadir dalam kegiatan tersebut Arys Purwadi Administrator Desa Grudo, selaku tutor dalam pelatihan tersebut.

 Arbangi berharap, dengan diadakan pelatihan mandiri tersebut, sejumlah administrator dan operator Srigati betul-betul memahami pengelolaan aplikasi gratis dari pemerintah Kabupaten Ngawi,

"Harapan kami dengan adanya pelatihan mandiri ini, semua operator dan administrator dapat memahami tentang aplikasi Srigati ini," pungkas Arbangi 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next