SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GUNUNGSARI

Artikel

Ratusan Sapi dan Kambing di Desa Gunungsari, Dapatkan Vaksin PMK

09 Desember 2022 20:46:56  Sujarwo  438 Kali Dibaca  Berita Lokal

GUNUNGSARI.DESA.ID - Pemerintah Kabupaten Ngawi gencar lakukan penyuntikan vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) dosis pertama ke hewan ternak.

Mulai pukul 08.00 WIB, Sedikitnya 830 dosis vaksin PMK, sukses di diinjeksikan baik pada sapi maupun kambing di Dusun Belikwatu, Desa Gunungsari Kecamatan Kasreman, Jum'at (09/12). 

"Alhamdulillah hari ini Kami bersama Babinkamtibmas melakukan pendampingan vaksinasi hewan, semuanya sudah berjalan aman, hari ini di Dusun Belikwatu dengan jumlah vaksinasi sebanyak 314 ekor sapi dan 516 ekor kambing," ungkap Serda Muslik

"Untuk mempercepat giat vaksin hari ini tim vaksinator di bagi menjadi dua tim  satu tim didampingi oleh Babinkamtibmas, dan Satu tim lagi saya sendiri yang mendapingi " imbuh Muslik


Turut hadir dalam Vaksinasi tersebut, Drh supyianto,Drh antonof, Drh pamorsinta, Drh novia, Drh sumarno, Wahyu ppl kasreman Kades Gunungsari, Babinsa Gunungsari Babinkantmas Gunungsari.

Sementara itu, Kades Gunungsari Mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya giat vaksin PMK tersebut, ia berharap tak ada lagi hewan ternak yang terserang virus.

"Mudah-mudahan ini semuanya dapat mencegah penyebaran virus PMK pada hewan ternak kita," pungkas Minto

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next